Resiko Penyakit Jantung Pada Ibu Hamil dengan Hipertensi

Wanita yang menderita tekanan darah tinggi atau diabetes selama kehamilan, selama kehamilan dapat menghadapi risiko yang lebih besar memiliki situasi ini lagi di kemudian hari, studi menunjukkan.

Hipertensi Pada Masa Hamil Beresiko Penyakit Jantung

Untuk melihat bagaimana komplikasi kehamilan mempengaruhi kesehatan nanti dalam kehidupan, para peneliti mulai mengikuti perempuan lebih dari 22000 ketika mereka berada di 50 ‘s pertengahan, sekitar 27-29 tahun setelah kehamilan pertama mereka telah terjadi.

Mereka menemukan bahwa wanita yang memiliki tekanan darah tinggi selama kehamilan lebih dari dua kali lebih mungkin untuk memiliki kemudian sebagai wanita yang tidak mengalami komplikasi ketika mereka masih muda. Wanita dengan masalah ini selama kehamilan juga lebih mungkin untuk mendapatkan penyakit kardiovaskular.

Selain itu, wanita dengan diabetes selama kehamilan memiliki empat kali lebih tinggi risiko mengembangkan diabetes lagi di kemudian hari.

“Jika kita memahami bahwa wanita dengan hipertensi kehamilan memiliki risiko tinggi untuk tekanan darah tinggi dan penyakit kardiovaskular, dan wanita dengan diabetes selama kehamilan memiliki risiko lebih tinggi terkena diabetes mellitus tipe 2, wanita dapat memperoleh manfaat dari memeriksa program,” kata penulis utama studi Karst Heida dari pusat medis Universitas Utrecht di Belanda melalui e-mail.

Secara keseluruhan, hampir 6200 perempuan dalam studi, atau sekitar 28 persen, harus tekanan darah tinggi, atau tekanan darah tinggi selama kehamilan dan hampir 1100, atau 5 persen, telah gestational diabetes.

Dalam tahun-tahun, ada lebih dari 2500 insiden kardiovaskular, termasuk sekitar 1500 yang disebabkan oleh penyakit jantung dan stroke disebabkan oleh 720.
Wanita yang memiliki tekanan darah tinggi selama kehamilan juga didiagnosis dengan tekanan darah tinggi sekitar usia 44 rata-rata, sekitar delapan tahun lebih awal dari wanita yang mengembangkan tekanan darah tinggi selama kehamilan tanpa itu.

Wanita yang telah gestational diabetes didiagnosis dengan diabetes tipe 2, penyakit yang terkait dengan obesitas dan penuaan, sekitar usia 53, sekitar delapan tahun lebih awal dari wanita yang tidak memiliki riwayat diabetes selama kehamilan. Perempuan dapat mengurangi risiko komplikasi kehamilan dimulai pada berat badan normal, dan, jika mereka mendapatkan kondisi ini selama kehamilan, dengan bekerja sama dengan dokter mereka untuk meningkatkan diet dan gaya hidup, kata Deirdre pertanyaan Tobias, seorang peneliti di Brigham dan women’s Hospital dan Harvard Medical School yang tidak terlibat dalam studi ini. “Mengetahui bahwa wanita dengan kondisi bahwa kehamilan memiliki risiko tinggi hasil kesehatan tertentu kemudian dalam hidup dapat informasi berharga, seperti jendela ke masa depan kesehatan risiko potensial,” kata pertanyaan Tobias melalui email. “Kita perlu untuk mengambil keuntungan dari informasi ini untuk membantu perempuan memantau status kesehatan mereka setelah kehamilan, dan memotivasi untuk mengubah ke gaya hidup sehat akibat diabetes, tekanan darah tinggi dan penyakit jantung adalah penyakit yang paling dapat dicegah.

Baca juga : Komplikasi Atau Efek Samping Penggunaan Obat Hipertensi

Resiko Penyakit Jantung Pada Ibu Hamil dengan Hipertensi |

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Dapatkan Harga Diskon Menarik Pada Setiap Pembelian QnC Jelly Gamat, Selengkapnya Klik Disini !