Pengobatan Hipertensi Selain Obat Kimia

Pengobatan Hipertensi Selain Obat Kimia,- Jika Anda sedang mencari cara alternatif lain untuk pengobatan Hipertensi, selain dari obat-obatan kimia dll, Anda telah berkunjung pada situs yang tepat. Di situs ini, kami akan dengan senang hati merekomendasikan obat herbal yang 100% aman, dan paling banuk dalam mengatasi Hipertensi selain dari obat kimia yang terkadang menimbulkan efek samping.

Pengobatan Hipertensi Selain Obat Kimia

Sekilas mengenai penyakti Hipertensi.

Hipertensi adalah gangguan penyakit yang berhubungan dengan tekanan darah, atau lebih tepatnya tekanan darah tinggi. Penyebab dari seseorang menderita Hipertensi, dimulai dari kebiasaan atau pola hidupnya yang tidak sehat. Seperti terlalu banyak mengkonsumsi makanan berlemak dan berkolesterol tinggi dan tidak diimbangi dengan makanan sehat seperti sayuran dan buah-buahan, jarangnya melakukan aktifitas olahraga, stress karena pekerjaan dll, memiliki riwayat keturunan, dan masih banyak lagi.

Penyakit Hipertensi juga dapat menyebabkan komplikasi, atau penyakit lain jika tidak ditangani dengan cepat. Untuk itu, disini adalah tugas kami untuk merekomendasikan satu obat herbal yang akan membantu Anda mengatasi Hipertensi, tanpa membuat Anda ketergantungan terhadap obat yang satu ini dan lebih baiknya lagi obat herbal yang satu ini aman dikonsumsi oleh semua kalngan usia, dari mulai anak-anak, remaja, dewasa, lansia, ibu hamil dan menyusui pun diperbolehkan. *Kecuali jika Anda dalah penderita alergi terhadap sea food / makanan laut, sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu.

QnC Jelly Gamat Obat Herbal 100% Teripang Emas Murni Ekstrak Alami, Membantu Mengobati Hipertensi.

QnC Jelly Gamat adalah obat herbal mujarab yang saat ini diformulasikan khusus untuk menyembuhkan berbagai penyakit ringan, bahkan kategori penyakit berat sekalipun. Keampuhan obat QnC Jelly Gamat sebagai obat Hipertensi berasal dari teripang emas. Teripang emas dipilih karena merupkan hewan laut yang bermanfaat dalam pengobatan penyakit, juga disejajarkan dengan beberapa tanaman tradisional seperti Ganoderma, Ginseng dll.

Pengobatan Hipertensi Selain Obat Kimia

Teripang emas QnC Jelly Gamat, berdasarkan penelitian memiliki lebih dari 50 jenis kandungan bioaktif alami di dalamnya. Diantaranya 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol.

Walter K M Yee, seorang ahli gizi dari Malaysia menyatakan bahwa di dalam teripang emas juga terdapat senyawa MPS / Mukopolisakarida, yang berpadu dengan Glucosaminoglycans (GAGs) memberikan efek langsung terhadap pelendiran dinding sel. Lebih sederhananya, teripang adalah hewan laut yang bersifat antithrombogenik. Artinya dapat mencegah dalam penggumpalan darah dengan mengencerkan darah yang mengental, melancarkan sirkulasi darah dengan baik dan sangat baik jika diberikan pada penderita tekanan darah tinggi / Hipertensi. Selain itu, manfaat dari teripang emas juga diketahui dapat mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, juga meningkatkan kadar metabolisme tubuh dengan baik.

Keunggulan obat herbal QnC Jelly Gamat dalam mengobati Hipertensi, bukan hanya terdiri dari khasiat teripang emasnya saja, tetapi dari bahan alami lainnya yang terdapat didalamnya. Diantaranya Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural dan Ekstrak buah dan sayur.

Produk QnC Jelly Gamat juga sudah mendapatkan legalitas DEPKES No: 109321601291-1229 dan memiliki sertifikat HALAL resmi dari MUI.

Anda bisa mendapatkan produk QnC Jelly Gamat sekarang juga, lihat caranya disini [ Cara Pemesanan Sekarang ]

Baca juga : Manfaat Susu Kedelai Bagi Penderita Hipertensi

Semoga artikel diatas dapat bermanfaat untuk Anda, semoga lekas sembuh dan salam!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *