Mencegah Penyakit Hipertensi Pada Lansia

Obat Hipertensi,- Tekanan darah seseorang bisa dikatakan sebagai salah satu pengukur kondisi kesehatan peredaran darah di seluruh tubuh. Misalnya dengan orang yang menderita tekanan darah tinggi, maka bisa dipastikan bawah orang tersebut beresiko di masa depan akan mengalami penyakit gagal jantung, stroke, gangguan pada ginjal, terjadi kerusakan pada arteri yang akhirnya dapat menyebabkan serangan jantung. Kondisi tersebut banyak terjadi pada mereka yang berusia lanjut usia.

Kondisi tersebut juga senada dengan pernyataan dari National Heart, Lung, dan Blood Institute. Bahkan menurut datanya, orang yang memiliki tekanan darah sehat di usia mudanya, pada usia 50 tahun nanti tetap memiliki resiko  terkena penyakit Hipertensi sebanyak 90% di kemudian hari.

Mencegah Penyakit Hipertensi Pada Lansia

Baca juga : Obat Penurun Tekanan Darah Tinggi Tradisional

Namun begitu, Anda patut bernafas lega karena usia tua bukan berarti terlambat untuk dapat mencegah Hipertensi terjadi. Mulai dari sekarang Anda bisa melakukan perubahan gaya hidup, juga mengatur pola makan dapat membantu Anda mengatur tekanan darah dengan baik, dan juga hindari stress untuk mencegah terjadinya Hipertensi.

Semoga bermanfaat, salam!

Mencegah Penyakit Hipertensi Pada Lansia |

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Dapatkan Harga Diskon Menarik Pada Setiap Pembelian QnC Jelly Gamat, Selengkapnya Klik Disini !