Anak-anak Beresiko Terkena Hipertensi

Selamat datang kembali pada situs Obat Hipertensi, senang sekali kepada Anda pengunjung situs kami, kali ini saya akan berbagi info mengenai hipertensi yang bisa terjadi pada anak. Anda mungkin bertanya ‘benarkah anak-anak beresiko terkena hipertensi? Sangat miris, tapi fakta ini memang benar dan terjadi. Alasan dari banyaknya anak-anak yang beresiko mengidap hipertensi adalah akibat dari kebiasaan pola hidup yang sembarangan serta makanan yang mereka konsumsi.

Anak-anak Beresiko Terkena HipertensiSeorang Profesor ahli penyakitjantung anak dari Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran, Bandung mengatakan, sebuah kasus daah tinggi yang menimpa seorang anak hingga tak sadarkan diri ketika diperiksa, tekanna darahnya mencapai 215 mmHg. Air kencingnya berdarah dan matanya bengkak. Pasien itu langsung dibawa ke ruang perawatan intensif. Setelah dua hari dirawat, tensinya normal kembali. Prof. Nanan menyebut kasus itu sebagai krisis hipertensi. Hipertensi jenis ini harus cepat ditangani agar tidak menyerang otak. Krisis hipertensi adalah kondisi lonjakan darah yang mendadak.

Pada beberapa tempat lainpun diperkirakan terdapat kasus yang sama bahkan jumlah anak-anak penderita hipertensi di Indonesia ditaksir mencapai 1%-2% dari jumlah penduduk. Sedangkan di seluruh dunia, angkanya diperkirakan mencapai 3%. Yang mengkhawatirkan, penyakit itu bisa terbawa hingga dewasa. Lebih parahanya, anak-anak yang berpotensi mengalami hipertensi akan mengalami kerusakan pada retina mata, serta gangguan pada ginjal dan otak. Karena beresiko pada penurunan fungsi otak dan gangguan lainnya, maka tidak menutup kemungkinan untuk kemampuan belajar anaknya menurun. Sebagian besar anak-anak yang menderita hipertensi bahkan akan sulit menangkap pelajaran. Hal ini telah dibuktikan dalam stidi Dokter Marc Lande dan koleganya dari University of Rochester Medical Center (URMC), New York, Amerika Serikat. Studi itu dimuat dalam jurnal Pediatrics.

Untuk menghindari hal tersebut,sebaiknya mulai dari sekarang selalu mengawasi terlebih kebiasaan anak mulai dari konsumsi makanannya, orang tua harus memberikan anaknya makann yang sehat dengan gizi yang seimbang. Selain itu, ajaklah anak Anda untuk sekedar berolahraga 3 kali dalam seminggu. Ingatkan anak Anda untuk mengurangi kebiasaannya memainkan gadget. Hal ini bisa membantu mengurangi resiko anak terkena hipertensi.

Dan jika anak Anda telah positif menerita hipertensi, segera lakukan pengobatan yang serius. Pengobatan yang dipilih hendaknya pengobatan yang aman untuk anak Anda. Salah satu rekomendasi dari kami, obat herbal yang aman untuk anak Anda dan dapat membantu menurunkan hipertensi adalah Jelly Gamat Gold-G. Jelly Gamat Gold-G adalah obat herbal terbaik saat ini yang teruji dan terbukti aman dan halal untuk dikonsumsi dan telah mendapatkan legalitas dari BPOM.

Semoga artikel di atas dapat membantu dan dapat menjadi solusi yang tepat untuk mencegah dan menanggulangi hipertensi yang terjadi pada anak Anda. Terima kasih atas kunjungannya, sampai jumpa lagi pada artikel berikutnya, salam!

reposted by : obathipertensi.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Dapatkan Harga Diskon Menarik Pada Setiap Pembelian QnC Jelly Gamat, Selengkapnya Klik Disini !